Guna Jalin Komunikasi yang Baik, Bhabinkamtibmas Desa Patani Sambangi dan Silaturahmi Dengan Warganya

171

SULSELBERITA.COM. Takalar - Melakukan sambang ke Desa binaan merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas seperti yang di lakukan Bripka Sallatang yang menyambangi Desa binaan dan dialogis dengan masyarakat Dusun Mangulabbe, Desa Patani, Kecamatan Mappakasunggu, Takalar, Selasa (28/01/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Patani Bripka Sallatang melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warganya guna menjalin komunikasi yang baik dan menghimbau agar tetap menjalin kerjasama untuk menjaga dan memelihara kamtibmas sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Advertisement

Menurutnya, Bripka Sallatang keamanan bukan semata-mata tanggung jawab kepolisian saja tetapi menjadi tanggung jawab bersama. Keamanan hanya dapat tercipta ketika semua masyarakat ikut serta dalam menjaga dan menciptakan keamanan.

Bhabinkamtibmas Desa Patani mengatakan dengan giat sperti ini sangat efektif guna meningkatkan rasa kekeluargaan antara polisi dan masyarakat, kegiatan Bhabinkamtimas dapat berjalan aman serta masyarakat mendapat jaminan rasa nyaman tertib dan aman karena Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah mereka.