Bentuk “Forum Awas”, Bupati Takalar Apresiasi Bawaslu

0
233
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ketua Bawaslu Kab. Takalar Ibrahim Salim membuat terobosan baru dengan membentuk sebuah forum yang bernama  "Forum Awas", dimana forum ini di dominasi oleh pelajar setingkat SMP.

Kepada awak media, ketua Bawaslu Takalar mengungkapkan ''Forum awas ini didominisa oleh anak SMP se-Kabupaten Takalar yang kami dampingi mulai dari tahun 2016 sampai sekarang, tujuannya tentunya agar mereka bisa  menjadi pengawas politik, dan mereka sudah menjadi pemilih cerdas di Pilkada kedepan'. Ungkap Alumni Fakultas Sastra Unhas ini. Minggu, (27/1/2020).

Lanjut dikatakan Ibrahim, "Harapan kami juga tentunya  kedepan Kab.Takalar bisa lebih awas dan bersih dari money politik dan hoax". Tutupnya.

Advertisement

Sementara itu Bupati Takalar H.Syamsari Kitta mengapresiasi langkah yang dilakukan pihak Bawaslu Takalar,  "Kami apresiiasi langkah yang dilakukan Bawaslu, karena Bawaslu telah mempersiapkan pemilih cerdas dimasa datang, Bawaslu telah mencoba menyiapkan masa depan, mengajarkan pendidikan demokrasi yang baik demi masa depan indonesia yang lebih baik'' katanya dalam sambutan di depan ratusan anggota forum awas

Baca Juga  Posbakum Forkom Relawan Prof Andalan, Ajak Warga Sulsel Menjaga Pilkada

Dalam kesempatan tersebut, Hadir pula anggota Bawaslu dan anggota DPRD Takalar dati Partai PKS Ahmad jais.

Kegiatan ini bertempat digedung Islamic Center yang kini sudah tampak lebih milenial, para relawan awas ini pun terlihat sangat antusias mengikuti seminar politik kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here