Rohis MAN 2 Sinjai Rumuskan Ide Untuk Program Kerja di Tempat Wisata Bulokkong

1036

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Setelah sukses melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) dan telah menetapkan nahkoda baru, Rohis Madrasah Aliyah Negeri 2 Sinjai menggelar Rapat Kerja (Raker) di tempat Wisata Bulokkong Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe, Sabtu, 25/01/20.Pagi

“kegiatan rapat kerja ini bertujuan untuk merumuskan program kerja yang merupakan ide dan usulan yang kemudian disahkan melalui rapat pleno,” ujar Ketua Rohis, Mardatusoliha.

Advertisement

Lebih lanjut, Mardatusoliha berharap, agar semua program yang telah disepakati bisa dilaksanakan dengan baik,” tentunya dengan kerjasama dan kekompakan kita semua”

Program yang disusun ini nantinya menjadi acuan dalam menjalankan roda organisasi Rohis selama satu periode "kata dia

Adapun untuk pelaksanaan Raker yang tempat Wisata Bulokkong Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe sebagai langkah awal proses aktualisasi komitmen dari seluruh Kader Rohis dalam rangka menjalankan amanah Organisasi melalui program kerja yang dirumuskan dan disahkan.

“Setiap program harus berorientasi pada tujuan organisasi didirikan, yaitu mewujudkan Generasi Islam yang beriman, berilmu, dan beramal,” jelasnya.

Kunci kesuksesan dalam menjalankan roda organisasi yaitu ada beberapa hal diantaranya Kerja Ikhlas, kerja cerdas, kerja keras dan kerja tuntas. Ungkapnya.

“Dengan di adakannya raker ditempat wisata ini, harapan para peserta bisa lebih nyaman,santai sambil menikmati liburan sembari membahas program serta semakin terjalin kekompakan antar kader Rohis,”tandasnya