IMM Gelar DAMNAS II Bertema “Mengelola Perbedaan, Mencerdaskan Kehidupan Bangsa”

325

SULSELBERITA.COM. Makassar,- Darul Arqam Madya Nasional (DAMNAS) II Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang bertemakan "mengolah Perbedaan, mencerdaskan kehidupan Bangsa" bahas Grand Desaign Gerakan IMM, Jum'at 24/01/2020.

Pada acara tersebut, menghadirkan Baikuni Alshafa selaku sekretaris DPP IMM untuk membedah terkait tema pembahasan yang diberikan.

Advertisement

Dalam bahasannya, Alsha yang merupakan sapaan akrabnya menyampaikan bahwa kepada setiap kader IMM hendaknya menuntaskan ideologi, arah keberpihakan IMM, spirit Wahyu sebagai cerminan gerakan ideologi keberpihakan IMM, membumikan isi Al-Qur'an dan pemberdayaan kaum mustadafhin (kaum-kaum lemah). Jelas Alsha.

Selanjutnya, Muslim Haq. M. Selaku ketua Umum PC IMM Makassar Timur memberikan komentar bahwasanya dengan disajikan materi tersebut kita berharap bahwa kedapan kader-kader IMM lebih dinamis dalam bertindak untuk kepentingan ummat dan bangsa. Jelas Muslim

Dalam kegiatan tersebut para peserta DAMNAS terpancing untuk lebih aktif dalam Berdiskusi terkhusus pada Rana konsep dan realitas yang ada, yang kemudian terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Editor:Ilham