Kereen, Rutin Sholat Subuh Berjama’ah, Kapolsek Bajeng Sampaikan Himbauan Kamtibmas

424

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Bajeng Gowa Iptu Sunardi melakukan sambang/kunjungan sekaligus melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Nurul Iman Dusun Borongunti Desa Tangkebajeng. (23/01/2020).

Pelaksanaan kegiatan sholat subuh berjamaah tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Kepolisian dengan masyarakat.

Advertisement

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Bajeng juga memberikan pesan-pesan kepada para jamaah antara lain untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020 mendatang.

Tak hanya itu, Kapolsek juga menambahkan untuk selalu mewaspadai bahaya kejahatan seperti terorisme, paham radikal, kejahatan curas, curat , curanmor penyalahgunakan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Baca Juga  Gelar Turnamen Sepak Bola, Bukti Caleg PKS Ini Dekat Dengan Warga Tanakeke

“Mari kita sama-sama menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Gowa ini yang aman dan kondusif, terutama mengantisipasi kejahatan jalanan dan menjelang Pilkada serentak 2020 mendatang,” pungkasnya.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN