Kosong dan Tak Dirawat, Kantor Desa Tomoli Selatan Layaknya “Rumah Hantu”

0
225
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Parigi mautong.- Kondisi Kantor Desa di Desa Tomoli Selatan di Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Muotong, Sulawesi Tengah,sangat memprihatinkan “bak rumah hantu”

Pasalnya terlihat tidak terawat sama sekali, akibatnya pelayanan kepada masyarakat tentunya sangat terganggu. Senin (20/1/2020)

Salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Tomoli selatan Berinisial UN mengatakan, Dia berharap kepada Mohammad Ali yang jabat kepala desa Tomoli Selatan agar kantor desa di jalan Trans sulawesi tersebut difungsikan sebagai mana mestinya serta diperbaiki, agar tidak terlihat ” bak rumah hantu” kantor desa juga sudah kurang lebih delapan bulan tak ditempati ini menjadi perhatian warga dan kades sengaja biarkan tak dihuni aparat desanya.ucapnya.

Advertisement

“ Dia sangat menyesalkan kepala desa tidak mau memanfaatkan kantor desa tersebut, sehingga kondisi kantor desa terlihat memperhatinkan tidak seperti kantor-kantor desa lainya Nampak sangat bagus serta terawat,” Imbuhnya

Baca Juga  Dit Sabhara Polda Sulsel Tangkap Geng Motor Bersenjata Busur Saat Lakukan Patroli

Ditambahkanya lagi, Oleh sebab itu sekali lagi diminta kepada Kapala desa terpilih untuk mengaktifkan kantor desa tersebut.

"Agar masyarakat yang ingin berurusan menjadi mudah dan tentunya juga dengan beraktivitasnya kantor desa setiap harinya kecuali hari libur  masyarakat tidak repot-repot lagi harus datang kerumah kepala desa,” Ucapnya

Sampai berita ini di publikasikan belum ada klarifikasi pihak terkait

(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here