Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Hadiri Upacara Lounching Bapak Asuh Polres Gowa

91

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Hari ini, senin tanggal 20 januari 2020 kapolsubsektor Iptu.H.Abdullah DM,SH.MH hadir dalam acara louncing bapak ASUH POLRES GOWA.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri 18 kecamatan, utusan bapak asuh 54 orang dan anak asuh 54 orang ini adalah penjabaran program bapak Kapolri yang dijabarkan oleh bpk Kapolres Gowa Akbp.Boy f. Samola,Sik.MH dengan maksud agar polisi lebih dekat dengan tokoh masyarakat yang ada diwilayah kecamatan masing masing .

Program bapak asuh Polisi adalah program diinstitusi kepolisian yg pertama kali digagas oleh bapak Kapolres Gowa, kemungkinan yang pertama diindonesia dan program ini sangat direspon positif oleh tokoh masyarakat yg menjadi bapak asuh Polisi krn selama ini Polisi dianggap seram dan menakutkan dimata masyarakat, jadi dengan program ini Polisi akan diterima total oleh masyarakat.

Baca Juga  568 Warga Desa Massamaturu Dapat Bantuan Dampak Covid-19

Ditempat yg terpisah bapak Kapolres Gowa merespon positif dengan adanya kegiatan penggalangan para Kapolsek dan Kapolsubsektor untuk menghadirkan para tokoh masyarakat yang menjadi bapak asuh Polri Polres Gowa .

Sebelum dilakukan pengangkatan bapak asuh, terlebih dahulu para kapolsek melakukan penilaian tersendiri para tokoh ini diangkat menjadi bapak asuh ditiap tiap kecamatan ada 3 orang bapak asuh dan 3 personil polri yg juga telah dinilai oleh pimpinan Polres Gowa untuk menjadi anak asuh.

Harapan para bapak asuh agar program bapak Kapolres ini tentang BAPAK ASUH dapat berkelanjutan dikemudian hari setelah pergantian kepemimpinan di Polres Gowa.

Sumber: Kapolsubsektor Bonsel
Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN