Kapolsek Onembute Sambut Baik Kehadiran Media

158

SULSELBERITA.COM. Konawe - Agar semakin merekatkan kerjasama publikasi maupun informasi untuk menjaga kondusifitas dan kamtibmas diwilayah Desa dan Kecamatan Onembute. Wartawan Online dan cetak.Muh paisal menjumpai Kapolsek Onembute Muh Arman SH. di Kantor Polsek Onembute dini hari senin 20/01/2019.

Kapolsek Onembute sangat menyambut kehadiran Media dengan tangan terbuka dan menyambut baik kerjasama dengan media. “Karena banyak permasalahan ditengah masyarakat yang direkam media kemudian ditindaklanjuti kepolisian. Kita menyambut baik, karena polisi membutuhkan kerjasama dengan berbagai pihak untuk membantu tugas Kamtibmas,” jelas Muh Arman.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga menjelaskan bahwa dirinya baru sekitar 10 bulan ditugaskan diwilayah Onembute, dan berharap situasi kamtibmas dapat tetap terjaga. “Pesan kami, jangan coba-coba melanggar hukum atau menyalahgunakan narkoba, karena kita akan memberi tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku,” katanya.

Baca Juga  Lahirnya Sebuah Forum "Diskusi Galesong" Viral Di Kalangan Elite dan Masyarakat Takalar

Kemudian di lanjutnya, terkait dengan Media yang melakukan Peliputan di Daerah Onembute,iya mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran media di tengah tengah masyarakat.

harapanya"semoga ke depanya media dan pihak kepolisian selalu sinergi untuk saling membantu memajukan bangsa Indonesia

Penulis : Hendra SH dan Tim

Advertisement
BAGIKAN