Komunitas PaPa Gowes Gelar Adventure Sejauh 39 Kilometer

321

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah komunitas pencinta Sepeda di Takalar yang bernama PaPA Gowes (Pasapeda Palleko), mulai menunjukkan eksistensinya, komunitas yang diketuai oleh Iccak Tunru dicetus beberapa bulan yang lalu,  resmi dideklarasikan pada hari minggu  12 Jan 2020 di Topejawa.

Hari ini, seluruh anggota Komunitas PaPa Gowes mengikuti Adventure sejauh 39 Kilometer, dengan rute dimulai dari Palleko- Rappokaleleng-Gentungan-Kalongkong-Beba-Tamallaeng-Balaburu lalu kembali finish di Palleko.

Komunitas PaPa Gowes yang memiliki anggota sebanyak 45 orang ini, tetap membuka diri untuk merekrut anggota baru apabila ada yang berminat untuk bergabung.

"Kami tetap membuka diri bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan komunitas PaPa Gowes". Ujar H.Serang, salah seorang pengurus komunitas. Minggu, (19/1/2020).

"Kegitian rutinitas kami setiap hari minggu, seluruh anggota wajib ìkut adventure,  tapi  kami juga tiap hari adakan gowes tipis tipis dalam istilah kami di papa gowes, bagi anggota yang berkesempatan ikut (tdk dipaksakan),  dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan  mmpererat tali persaudaraan serta keakraban diantara kami,  Insya Allah kedepannya tujuan kami juga ingin mengadakan kegiatan sosial dan kemanusiaan". Tutup H.Serang.

Baca Juga  SATGAS GUGUS TUGAS COVID-19 SULTRA DATANGI MAKO YONIF 725/WOROAGI
Advertisement
BAGIKAN