Wakapolsek Tinggimoncong bersama Personil, Aktif Lakukan Patroli pada Objek Wisata Malino

85

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Minggu (18/01) sekitar 13.45 wita Wakapolsek Tinggimoncong Iptu Herman Catur bersama Ka Spk Aiptu Gideon Artur,Bripka Ruslan dan Briptu Usman aktif laksanakan patroli di tempat wisata pohon pinus Jl.karaeng pado Kel.Malino Kec.Tinggimoncong.

Keaktifan Wakapolsek bersama anggotanya melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada objek wisata.

Kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan Wakapolsek bersama anggotanya sehingga terjalin komunikasi yang baik kepada pihak pengelola objek wisata pohon pinus.

Mengingat banyak warga makassar menghabiskan waktu liburnya untuk berkunjung ke tempat wisata yang di wilayah Tinggimoncong sehingga Wakapolsek bersama anggotanya terjun langsung memantau situasi wilayahnya.

"Cuaca yang tidak bersahabat beberapa hari ini yang terjadi di wilayah Tinggimoncong sehingga masyarakat yang menghabiskan waktu liburannya di objek wisata Yang ada di wilayah Tinggimoncong agar selalu berhati-hati terhadap bencana alam seperti banjir,tanah longsor dan pohon tumbang"ujar Herman

Baca Juga  Senam Sajojo Ala Polwan Polres Gowa Hiasi Halaman Mako Polres Gowa

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap pelaku kejahatan serta melaporkan kepolisian terdekat apabila melihat ada hal-hal yang mencurigakan.

Humas Tinggimoncong
Advertisement
BAGIKAN