Wujud Belasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Tindang Melayat ke Rumah Duka Warga Binaannya

116

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Mendapat kabar tentang adanya salah satu warga binaannya yang meninggal, Bhabinkamtibmas desa Tindang Aiptu Supyan Loba segera mendatangi rumah duka yang berada di dusun Isoka Desa Tindang, Kecamatan Bontonompo Selatan Gowa, Sabtu 18/01/2020 siang.

Diketahui, almarhum Lel DG NGERANG (85 tahun) meninggal karena penyakit yang dideritanya selama beberapa waktu terakhir ini.

Bhabinkamtibmas Aiptu Supyan Loba melayat ke rumah duka guna memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

"ini merupakan wujud belansungkawa sebagai Bhabinkamtibmas terhadap warganya yang sedang berduka dan membantu keluarga yang ditinggalkan, guna memberikan dukungan moril agar keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar menghadapinya cobaan ini,ucap Aiptu Supyan.

Lebih jauh dikatakannya, saya sebagai Bhabinkamtibmas mengucapkan turut berduka cita atas berpulanganya almarhum, semoga amal dan perbuatannya diterima oleh Allah Swt, tutupnya.

Baca Juga  Jabat Sebagai Kapolsek Tinggimoncong, Iptu Hasan Fadlyh Disambut Club Mobil Jonga Malino

Ditempat terpisah, Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Iptu H. Abdullah SH. MH, mengapresiasi kunjungan Bhabinkamtibmas ini ke rumah duka.

Sy selaku Kapolsubsektor sangat bangga atas apa yg dilakukan anggota bhabinkamtibmas desa tindang aiptu Supyan Loba danmengenai hal ini, saya telah memberikan arahan kepada para bhabinkamtibmas bila ada masyarakat yg mengalami musibah agar segera datang ke tempat tinggal yg kena musibah dan memberikan bantuan serta ucapan turut berduka. Ucapnya melalui pesan whatsapp.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN