Ketua Bhayangkari Gowa jadi Guru Dadakan saat Kunjungi Rumah Singgah Bhayangkara

109

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Guru merupakan profesi yang sangat mulia bagi siapapun, dan tidak ada satupun manusia didunia mampu berkarya tanpa ada guru yang mendampinginya

Untuk mewujudkan generasi penerus yang potensial dan berkarakter, ketua Bhayangkari cabang Gowa ibu Hana Boy Samola, pada Jumat (17/01/2020) pukul 14.00 Wita melakukan terobosan dengan mendatangi rumah singgah Bhayangkara dan menjadi guru dadakan disana.

Kedatangan Ketua Bhayangkari dan para pengurus disambut hangat oleh kalangan guru, bahkan anak anak ikut bergembira saat Ketua Bhayangkari tiba dilokasi.

Kita akan mendapatkan ilmu dari ibu ibu polisi kata murid bernama Muh. Andre dan Siti Hawa, yang turut didampingi anggota Bhabinkamtibmas Bripka Muh.Natsir.

Dengan suasana santai dan di alam terbuka, tampak Ketua Bhayangkari dan pengurus memberi pelajaran mendongeng, membaca, berhitung serta mengaji kepada anak anak di rumah singgah Bhayangkara yang terletak di kampung Lempangan Kec Bontomarannu.

Baca Juga  Wawasan Kebangsaan Tonggak Dasar Penerus Bangsa Yang Berkarakter

"Alhamdulillah, hari ini kembali kami dapat memberikan materi pelajaran buat anak-anak dan berharap kedepan kegiatan mengajar dapat terus kami lakukan demi kepentingan masa depan anak-anak kita," pungkas By Hana.

Sebelumnya diketahui bahwa, istri orang nomor satu di Polres Gowa tersebut memiliki rutinitas mengajar kesekolah sekolah maupun panti asuhan dimanapun suaminya bertugas.

"Memang benar ibu itu suka mengajar anak-anak dan hal itu dilakukan bukan kali ini saja namun di manapun saya bertugas ibu selalu melakukan hal yang sama," ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi secara terpisah

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN