Kapolsek Tinggimoncong Gowa, Dampingi Kabag Binkar Polda SulSel Lakukan Penanaman Pohon

253

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH mendamping kabag Binkar Polda Sulsel Akbp Z.A Dinarto SIK.,saat melakukan penanaman Pohon,Sabtu (18/01/2020).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Ketua MBatac Akbp Z.A Dinarto SIK bersama anggotanya terhadap lingkungan sekitar.

Advertisement

Penanaman pohon di laksanakan di halaman kantor camat Parigi kecamatan Parigi.

Dengan penuh semangat kapolsek mendampingi kabag Binkar bersama komunitas Motor trail saat melakukan penanaman bibit pohon.

Keakraban kapolsek bersama komunitas motor trail terlihat saat melakukan penanaman beberapa bibit pohon sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

"Hari ini kami melakukan penanaman berbagai jenis pohon dan semoga di rasakan oleh anak cucu kita nantinya dan memberikan dampak yang positif bagi kesehatan kepada seluruh masyarakat di sekitarnya" Ujar Hasan

Penanaman pohon yang di lakukan ketua MBatac Sulawesi selatan bertujuan untuk mencegah terjadi bencana alam seperti tanah longsor serta banjir dan menciptakan suasana yang asri kepada seluruh masyarakat.

Humas Tinggimoncong