Kereen,, Spanduk Besar Bertajuk “Ayo Tanam Pohon Biar Hidup Lebih Hidup” Hiasi Mako Polsek Bungaya

273

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sebuah Spanduk terpajang melintang depan Kantor Polsek Bungaya terlihat foto orang nomor satu di kepolisian Polsek Bungaya AKP Misbahuddin S,Sos,sembari mengepal tangannya dengan maksud ajakan kepada masyarakat untuk menanam pohon agar hidup lebih hidup,Selasa(14/01/2020)

Pemasangan spanduk yang dilakukan personil, untuk menindak lanjuti perintah Kapolres Gowa AKBP Boy,FS ,Samola ,S.IK,MH,sesuai dengan program Kapolri,Jenderal Polisi Drs. Idham Azis,"Tentang penghijauan".

Semoga dengan terpasangnya spanduk Ajakan tersebut,masyarakat yang melihat ,tergerak hatinya untuk melakukan penanaman pohon ,sehingga wilayah kab.Gowa,Khususnya di wilayah Polsek Bungaya,tercipta lingkungan yang sehat,asri ,yang tentunya mencegah terjadinya bencana seperti Tanah Longsor,Ungkap Kapolsek.

Sementara itu,Kapolres Gowa AKBP Boy,FS,Samola SIK,MH, mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Gowa,yang telah memasang spanduk ajakan tanam Pohon,sebagai bentuk kepedulian polri terhadap Lingkungan,
Semoga dengan adanya spanduk himbauan ini ,mampu memberikan pengaruh yang positif bagi masyarakat Kab.Gowa,Terang Kapolres.

Humas Bungaya
Baca Juga  Serka Aris Ikuti Ikrar ASN Netralitas Pemilukada 2020 Kecamatan Serengan
Advertisement
BAGIKAN