Bupati Takalar Kunjungi Bank Sampah Pasar Sentral, Ada Apa??

411

SULSELBERITA.COM. Takalar - Didampingi Dirut RS. Pdjonga Dg Ngalle dr Asriadi Ali dan Sekretaris Dinas PU Takalar Rusdi serta beberapa pejabat teras Lingkup Pemkab Takalar, Bupati Takalar H.Syamsari Kitta mengunjungi Bank Sampah Takalar yang terletak di dalam area Pasar Sentral Kelurahan Kalabbirang Kec.Pattallasang.Kab.Takalar. Selasa, (14/1/2020).

Dalam kunjungan Bupati Takalar Takalar bersama rombongannya tersebut, diterima langsung oleh direktur Bank Sampah Takalar Ismail Doloming.

Advertisement

"Iya tadi bapak Bupati bersama rombongannya datang berkunjung ke sini, beliau  memantau seputar perkembangan pembangunan Takalar dan masalah kebersihan, terutama terkait pengolahan dan pengembangan bank sampah" . Ujar Dg Rate sapaan akrab dari Direktur Bank sampah ini. Selasa, (14/1/2020).

Sementara itu, Bupati Takalar dalam kunjungannya tersebut berharap Bank sampah Takalar bisa menjadi salah satu solusi masalah persampahan di Takalar.

Baca Juga  BABINSA KELURAHAN JEBRES MEMANTAU PEMBAGIAN KKS DARI KEMENSOS RI

"bBank sampah ini agak lama pakum, saya berharap bank sampah akan menjadi solusi dalam mengatasi sampah kedepan dan terjadi sinergi antara masyarakat dan pemerintah terkait". Ujar Syamsari Kitta.

Advertisement
BAGIKAN