Pimpin Apel Pagi, ini Penekanan Kapolsek Bontomarannu

220

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso memimpin apel pagi yang dilaksanakan di Mapolsek Bontomarannu, Senin (13/01/2020) pada pukul 07.30 Wita.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut, ia melakukan pengecekan dan kontrol bagi kehadiran seluruh anggota Polsek Bontomarannu, baik yang akan lepas dinas maupun akan dinas.

Dalam arahannya Kapolsek Bontomarnnu mengatakan kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan kinerja, untuk giatkan patroli pada jam-jam rawan terutama pada malam hari untuk menjaga kamtibmas agar tetap terkendali.

“Commanderwish harus dilaksanakan sebagai pelayanan di pagi hari dan pada jam rawan , Bhabinkamtibmas juga harus sering turun ke desanya untuk pendekatan kepada tokoh agama, masyarakat dan pemuda” ucap Iptu H. Yuniarso.

Ia juga meminta kepada personel, untuk selalu hadir di masyarakat bersilaturahmi menjalin kedekatan, serta memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap musibah bencana banjir, tanah longsor dan pohon tumbang saat curah hujan yang tinggi.

Baca Juga  Beri Rasa Aman Bagi Pengunjung objek Wisata Malino, Kapolsek Tinggimoncong Aktif Lakukan Patroli

Pungkasnya, Kapolsek Bontomarannu berpesan agar seluruh anggota menjaga kekompakan dan kesehatan, berhati hati dan tetap waspada, saling berkordinasi dan melaporkan ke pimpinan dalam menjalankan tugas/giat, dan semoga personil dalam mengemban tugas negara ini selalu dalam lindungan Allah SWT.

Humas Bomar
Advertisement
BAGIKAN