Kepala Kantor Kemenag Kab.Sidrap Turun Tangan Singkirkan Batang Pohon Tumbang yang Menutupi Jalan

269

SULSELBERITA.COM. Sidrap - Hujan deras disertai tiupan Angin melanda sebagian wilayah diKabupaten Sidenreng Rappang mengakibatkan beberapa Pohon tumbang dan menutup sebagian akses jalan yang sehari - harinya dipergunakan oleh warga.

Salah satu pohon yang tumbang akibat cuaca buruk terletak di Jalan Pahlawan Antara Gedung Ex Kantor Bupati dan Kantor DPRD Sidrap menuju Kantor Kemenag Sidrap.

Senin, (13/01/2020) Kepala Kantor Kemenag Sidrap yang hendak melintas dijalan menuju ke Madrasah dalam rangka memantau Keadaan Sekolah pasca banjir, sempat terhalang oleh Pohon besar yang tumban akibat Cuaca Buruk yang melanda Wilayah Sidrap

Dengan mengurungkan niatnya, H. Irman langsung mengambil tindakan dengan membabat Pohon yang tumbang menggunakan alat yang seadanya, beliau kemudian menggerakkan seluruh tenaganya dengan melibatkan Penyuluh Agama Islam KUA Kec. Maritengngae.

Baca Juga  Tingkatkan Kemampuan Fungsi Teknis Binmas, Polres Pangkep Gelar Pelatihan

Sekitar 45 menit lamanya, dengan semangat kebersamaan dan berjiwa kemanusiaan Akhirnya Pohon besar yang menghalangi jalan tersebut berhasil di singkirkan dan selanjutnya akan dibersihkan dan ditangani lebih lanjut lanjut oleh BPBD Sidrap.

Advertisement
BAGIKAN