Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab.Takalar Resmi Dilantik

467

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pengurus majelis pimpinan Cabang Pemuda Pancasila  (PP) Kab.Takalar, secara resmi hari ini dilantik, pelantikan tersebut  langsung dilakukan oleh ketua Majelis  Pimpinan  Wilayah (MPW) Sulawesi Selatan Ibu Diza Rasyid Ali. Senin, (13/1/2020).

Pelantikan Pengurus majelis Pimpinan Cabang Kab.Takalar ini, berlangsung di gedung PKK Jln Kartini Kab.Takalar yang dihadiri ratusan anggota Pemuda Pancasila

Selain dihadiri oleh ratusan anggota dan seluruh pengurus inti, turut hadir pula Sekretaris Daerah Kab.Takalar Muh.Arsyad, Ketua KNPI Takalar dr Asriadi Ali, Perwakilan dari Kodim Takalar serta Perwakilan Polres Takalar .

Advertisement

Perlu diketahui, organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kab.Takalar saat ini di nahkodai oleh H.Jamal Nombong (Dirut PDAM Takalar), yang beberapa waktu yang lalu terpilih secara aklamasi dalam Musda.

Baca Juga  HUT Lalu Lintas Ke-65, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto: Tingkatkan Kinerja Jadi Lebih Baik

Dalam sambutannya, ketua Panitia Ansyari Nur mengatakan" Kehadiran organisasi Pemuda Pancasila bisa menjadi mitra kritis pemerintah, dan sejatinya anggota pemuda pancasila adalah mereka yang menghidupi pemuda Pancasila, bukan malah mencari hidup di Pemuda Pancasila, sekali layar berkembang pantang kita bersurut" ujarnya berapi api.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK)Majelis Pimpinan  Wilayah PP Sulawesi Selatan, tentang susunan dan komposisi fungsionaris Pengurus Cabang PP Kab.Takalar masa bakti 2019 - 2023.

Advertisement
BAGIKAN