Diancam Dengan Parang Hendak Diperkosa, Gadis ini Kabur Loncat Lewat Jendela

901

SULSELBERITA.COM. Pangkep - Nasib naas hampir saja menimpa seorang gadis sebut saja Mawar (Nama samaran), bagaimana tidak, dirinya nyaris saja menjadi mangsa Maniak Sex yang tak lain adalah tetangganya sendiri yang bernama Rijal.

Kronologis kejadian menurut informasi yang diperoleh awak media, bahwa pada Sabtu Siang  11 Januari 2020.Mawar sedang tidur siang di dalam kamar dirumah panggungnya dan saat itu, tak ada orang lain selain dirinya.

Mawar tiba tiba terbangun karena kaget, karena disampingnya sudah ada laki laki yang ikut berbaring, yang tak lain dari tetangganya sendiri yang bernama Rijal.Keduanya adalah Warga Kampung Bulu Sipong, Desa Bara Batu, Kecamatan Labakkang, Kab. Pangkep.

Menyadari kehadiran orang lain di dalam kamarnya, Mawar pun ketakutan, belum hilang rasa kagetnya, sebilah parang panjang yang dibawah oleh pelaku sudah menempel dilehernya,   “Kalau kau berteriak, saya bunuh kau,” ancam Rijal.

Baca Juga  Sekap dan Perkosa Seorang Wanita, EK Ditangkap Polisi

Mawarpun pasrah tak berani melakukan perlawanan,  namun dirinya tetap mencoba berpikir agar bisa melarikan diri dari si pelaku yang sudah dikuasai nafsu setan.

Saat pelaku menyuruhnya untuk berbaring dan membuka celana, mawar pun menurutinya, namun saat celananya sudah sampai di lutut, mawar beralasan mau ke kamar mandi dulu untuk kencing, karena saat itu mawar punya ide untuk kabur melalui jendela, dan saat pelaku lengah, mawarpun langsung berlari menuju salah satu  jendela rumahnya, tanpa pikir panjang, mawar pun langsung loncat ke bawah.

Alhasil, meski berhasil loncat dari jendela, namun karena kakinya mendarat tak sempurna di tanah, Kakinya pun terkilir, ditambah lagi mendarat tepat diatas pecahan beling yang mengakibatkan kaki mawar luka robek.

Baca Juga  Biadab...31 Pekerja Proyek Pembangunan Jembatan di Papua, Tewas Dibantai Kelompok Separatis Bersenjata

Menyadari calon korbannya kabur melalui jendela,  Pelaku pun nekat meloncat di jendela yang sama untuk mengejar korban.melihat hal tersebut, mawar yang tengah terluka hanya bisa pasrah dan menjerit minta tolong pada warga yang kebetulan saat itu banyak yang melintas.

Mendengar teriakan minta tolong dari Mawar,  wargapun berdatangan untuk menolong korban, melihat banyak warga yang datang, Rijal pun lalu mengambil langkah seribu meninggalkan mawar yang menangis kesakitan.

Atas kejadian yang menimpa Mawar, salah seorang kerabatnyapun lalu melaporkan kasus percobaan pemerkosaan tersebut ke pihak Polsek Labakkang.

Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Labakkang Iptu H. Muhammad langsung memerintahkan kanit Reskrim  Aiptu Sukrianto untuk mencari dan mengejar  pelaku.

Rijal pun tak berkutik saat petugas yang sudah mengepung rumahnya, mendapatinya tengah bersembunyi didalam rumahnya  yang tak jauh dari tempat tinggal  korban.

Baca Juga  Diduga Kurangi Ketebalan, Pemborong Pekerjaan Jalan Lintas PKU Kandis, Malah Tantang Wartawan Laporkan ke Presiden Jokowi

Kepada awak media, Aiptu Sukrianto, mengungkapkan  bahwa saat dilakukan penangkapan, pelaku tak bisa mengelak, karena dirinya bersama tiim membawa serta saksi yang melihat pelaku saat kabur.

“Saat ini pelaku kita sudah tangkap dan amankan, untuk sementara  yang bersangkutan kita titipkan di Mapolres Pangkep. Perkaranya pun telah kita limpahkan ke unit PPA Polres Pangkep guna penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN