Musim Penghujan Tiba, Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Aktif Bersihkan Tumpukan Sampah

256

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bhabinkamtibmas Pallangga Polres Gowa Bripka Tajuddin bersama warganya melakukan kerja bakti membersihkan sampah diwilayah binaannya bertempat di Kel Mangali Kec Pallangga Kab Gowa Sabtu, (11/01/2020).

Tepotret dilokasi Bhabinkamtibmas Bripka Tajuddin bersama warga telihat memberikan sampah sampah yang berhamburan dijalan, meskipun baunya sangat menyengat namun bhabinkmtibmas bersama warga tetap membersikan sampah sampah tersebut.

Kegiatan tersebut dilakukan atas kesadaran dan kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat,

“Kami bersama warga binaan Kel Mangali melakukan kegiatan ini agar lingkungan menjadi bersih, dan pengendara yang lewat dijalan poros tersebut agar tidak tergangu dengan baunya sampah, Pungkas Bhabinkamtibmas Bripka Tajuddin.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH melalui Kapolsek Pallangga Akp Hendra,S.Sos sangat mengapresiasi kepada bhabinkmtibmas BripkanTajuddin yang peduli terhadap kebersihan linggungan, dengan memberikan sampah bersama warganya, kegiatan tersebut juga merupakan kepedulian kepolisian terhadap kebersihan lingkungan, sampah sampah tersebut dibersikan agar tidak menutupi drenase, saat ini musim hujan perlunya kita menjaga lingkungan yang bersih agar terhundar dari bencana banjir, Pungkasnya.

Humas Polsek Pallangga