Hadiri Apel Kesiapsiagaan Bencana, Kapolres Gowa : Polres Gowa Selalu Siap Memberikan Pelayanan dalam Menghadapi Bencana Alam

169

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sebanyak empat peleton dan satu regu personil Patmor Polres Gowa mengikuti kegiatan "Apel Siaga Personil dan Perlengkapan SAR" dalam rangka tanggap bencana Kabupaten Gowa tahun 2020.

Apel siaga yang digelar di lapangan apel kantor bupati Gowa turut dihadiri Forkopimda Gowa dan pejabat instansi terkait lainnya serta beberapa organisasi masyarakat di Kabupaten Gowa.

Bertindak selaku komandan upacara Kasat Lantas Polres Gowa Akp Mustari dan bertindak selaku inspektur upacara Bupati Gowa Adnan Purichta Yasin Limpo.

Dalam sambutan yang disampaikan Bupati Gowa dihadapan peserta apel siaga menekankan untuk lakukan latihan secara bersama guna meningkatkan kemampuan SAR, tingkatkan kerjasama dengan stake holder, jaga solidaritas, bangun kesadaraan dan partisipasi masyarakat.

Mengakhiri amanat, Bupati Gowa berpesan kepada seluruh warga Gowa untuk selalu menjaga alam dan tetap berdoa agar angin monsun tidak terjadi di Gowa.

Baca Juga  Duet Maut Aktivis Makassar Sambut Kedatangan Kapolda Baru Sulsel

Selain apel siaga juga turut digelar beberapa perlengkapan SAR dari setiap instansi

Kapolres Gowa usai apel gelar pasukan mengatakan," Polres Gowa akan selalu siap memberi pelayanan dalam menghadapi segala ancaman bencana dan saya juga menghimbau seluruh warga masyarakat untuk tetap bergandengan tangan dan saling gotong royong dalam membantu jika bencana alam terjadi," ungkap Akbp Boy Samola.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN