Ciptakan Kecintaan Anak Terhadap Polisi, Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Beri Pembinaan dan Penyulihan pada Anak Sekolah

124

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sebagai upaya untuk terus membangkitkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini, Bhabinkamtibmas desa Belapunranga Brigpol Mustari, terus melakukan pendekatan melalui Polisi Sahabat Anak, Sabtu (11/01/2020).

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa Polisi Sahabat Anak merupakan sebuah program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang mengarah pada usia anak-anak/usia dini. Program ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas, serta kenakalan
anak- anak/remaja sejak dini.

Pada kesempatan ini, Brigpol Mustari melakukan perbincangan bersama beberapa siswa dari Pesantren Darul Wattahan yang sedang berada di luar kelas.

"Kepada adik-adik agar belajar dengan tekut, tidak bolos sekolah, agar kelak bisa menjadi anak yang berita bagi agama bangsa dan negaranya," ujar Mustari.

Baca Juga  Wujud Empati Terhadap Warganya, Kapolsek Tinggimoncong Besuk Warga Binaannya Yang Sakit

Nampak dari wajah mereka yang ceria dan antusias, sehingga tidak tampak sedikitpun rasa takut siswa pesantren ketika bertemu dan berhadapan dengan Polisi.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN