Iptu Hasan Fadlyh Kunjungi Puskesmas Tinggimoncong, ada Apa??

221

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kamis (09/01/2020) sekitar 22.45 wita kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH menjenguk anak balita dari sahabat komunitasnya yang sedang sakit di Puskesmas Malino Kec.Tinggimoncong.

Dirga 3 tahun anak dari sahabat komunitas kapolsek yang terbaring sakit akibat gejala deman berdarah di pusekesmas Malino selama 2 hari.

Mendengar kabar dengan adanya anak dari sahabat komunitasnya yang sedang terbaring sakit kapolsek langsung menuju ke Puskesmas Malino untuk melihat langsung kondisinya.

Rasa haru dari sahabat komunitasnya tatkala menerima kunjungan kapolsek yang mau meluangkan waktunya membesuk anaknya yang sedang sakit.

"saya memohon maaf sebelumnya karena kesibukan pekerjaan di kantor sehingga baru bisa menjenguk anak dari sahabat komunitasnya yang sakit dan semoga cepat sembuh serta beraktifitas seperti biasanya"ujar Hasan

Baca Juga  Quick Respon Kapolsek Bajeng Gowa Tanggapi Keluhan Warga Dusun Sugitangnga Desa Pabbentengan

Pada kesempatan tersebut kapolsek memberikan semangat kepada sahabat komunitasnya agar tidak menjadi beban fikiran dan jadikanlah penyakit ini sebagai pengugur dosa.

Humas Tinggimoncong

Advertisement
BAGIKAN