DPD JOIN Takalar Siapkan Program Kerja Di Rakerwil JOIN Sulsel

157

SULSELBERITA.COM. Takalar - Rapat kerja wilayah Dewan Pimpinan Wilayah Jurnalis Online Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan (Rakerwil DPW JOIN Sulsel) bakal digelar pekan ini di Kota Makassar, (10/1/2020).

Dalam rakerwil DPW JOIN Sulsel yang direncanakan akan berlangsung pekan ini, akan dihadiri para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JOIN Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan. Berbagai agenda akan dilaksanakan yang dirangkaikan dengan Rakerwil Join Sulsel nantinya.

Ketua DPD JOIN Kabupaten Takalar, Aimal Situru saat dimintai keterangannya terkait kesiapannya dalam menghadapi serta menghadiri rakerwil Join Sulsel, “Segala sesuatunya yang berkaitan dalam agenda rakerwil nantinya, kami dari DPD JOIN Takalar telah mempersiapkan rencana program kerja untuk tahun 2020, terangnya.

“Sejumlah program unggulan di tahun 2020 ini, akan kami sampaikan dalam rakerwil Join Sulsel nanti sebagai langkah pemetaan JOIN di Kabupaten Takalar, jelasnya lagi Ketua JOIN Takalar yang juga merupakan Pimpinan Redaksi di sebuah media online.

Baca Juga  Warga Desa Popo terima BLT Tahap 3, Bupati Takalar: Bukan untuk Cicil Kursi

Insya Allah, kami akan sampaikan banyak rencana program kerja DPD JOIN Takalar di tahun 2020 ini sebagai wujud langkah kami dalam mengembangkan organisasi dan membuat DPW JOIN Sulsel bangga, dan kamipun bangga dan senang dengan Bapak Arry AS yang saat ini memimpin kami di Sulsel sebagai Ketua DPW JOIN Sulsel, tuturnya lagi.

Kami berharap semoga pekan ini Rakerwil JOIN Sulsel dapat berjalan lancar dan melanjutkan kembali perjuangan Almarhum Rifai Mannangkasi yang menjadi pendiri dan Ketua DPW JOIN Sulsel, tutup Aimal. (*)

Advertisement
BAGIKAN