MAN 1 Sinjai Gelar Tasyakuran Peresmian Gedung Workshop

173

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sinjai melakukan tasyakuran peresmian Gedung Workshop yang ada di jalan Baronang Tappe'e, Kelurahan Lappa, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Kamis, (09/1/2020).

Kepala Madrasah, MAN 1 Sinjai, H. Syamsyuddin.
S. Ag., M. Pd. I pada sambutannya mengungkapkan syukurnya sehingga pembangunan gedung tersebut bisa sesuai target penyelesaian.

"Peresmian pemanfaatan Gedung Workshop MAN 1 Sinjai yang di bangun berdasarkan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Tahun Anggaran 2019 bisa selesai dengan pengerjaan Agustus sampai Desember, dengan berbagai kerjasama".

Dengan dana sejumlah 2,9 Miliyar. Gedung Workshop MAN 1 dua lantai tersebut bisa selesai dengan beberapa ruang dan fasilitas seperti Ruang Keterempilan Komputer, Gedung Pameran, Gedung Boga yang mengfokuskan pada hasil Perikanan, dan ruang kegiatan Busana Jahit menjahit.

Baca Juga  Terapkan Protokol Kesehatan Guna Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Pangkep Lakukan Hal Ini

Sementara, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan, H. Anwar Abubakar, S. Ag., M. Pd, yang melakukan peresmian, pada sambutannya mengapresiasi Man 1 Sinjai yang memiliki banyak prestasi.

Lanjut, dia juga menjelaskan beberapa program perioritas Kemenag kedepannya, seperti meningkatkan kuliatas umat beragama, pendidikan agama, yang membutuhkan dukungan terutama Madrasah. Sehingga, mampu bersaing didunia Pendidikan, dengan kualitas yang lebih baik.

Advertisement
BAGIKAN