Personil Polsek Tinggimoncong Kompak Lakukan Penanaman Pohon

114

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bertempat sekitar halaman kantor Polsek Tinggimoncong Polres Gowa, Wakapolsek Tinggimoncong Iptu Herman Catur bersama anggotanya melakukan penanaman puluhan pohon berbagai jenis,Rabu (08/01/2020).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Personil Polsek Tinggimoncong terhadap lingkungan sekitar serta merupakan program Kapolri yang dilaksanakan secara serentak oleh masing-masing satuan dalam kepolisian di seluruh wilayah negara kesatuan republik indonesia.

Sementara itu temui di tempat terpisah Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan SH mengatakan kegiatan yang dilakukannya tersebut juga dilaksanakan secara serentah oleh Polsek dalam jajaran Polres Gowa.

"Semoga apa yang kita tanam ini bisa berguna kepada anak cucu kita nantinya dan bermanfaat kepada seluruh masyarakat di sekitar Polsek Tinggimoncong"kata Herman

"Hari ini kami melakukan penanaman pohon di sekitar kantor polsek Tinggimoncong semoga kelak lingkungan di sekitar kita dapat memberikan dampak yang positif bagi kesehatan" Ujar Hasan

Humas Tinggimoncong