Begini Keakraban Wakapolres Gowa bersama PJU dalam Coffe Morning

161

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bertempat di pelataran gedung merah putih, pada Rabu (08/1) Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa menggelar coffe morning bersama para pejabat utama jajarannya.

Adapun coffe morning ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan.

Sejumlah hal pun di bahas pada coffe morning tersebut, diantaranya persiapan pada kegiatan penanaman pohon Polres Gowa dalam mendukung Program Kapolri yakni ‘Polri Peduli Penghijauan’ yang rencana akan dilaksanakan besok, tanggal 9-10 Januari 2020 di wilayah Kabupaten Gowa.

Tak hanya itu, rencana tugas yang akan berjalan di setiap jajaran Polres Gowa juga turut dibahas dalam pertemuan itu, agar seluruh pejabat dapat saling memberi masukan dan dapat memecahkan masalah serta mencari alternatif terbaik tentang kendala yang dihadapi para personil dilapangan saat bertugas.

Baca Juga  Jelang Pilkada Kabupaten Maros, Polres Maros Tingkatkan Kemampuan Dalmas Personilnya

“Semoga melalui kegiatan ini, selain dapat mempererat tali silaturahmi, juga memperkuat sinergitas antar personil, baik dari Polres Gowa maupun dengan stakeholder dan masyarakat,” ujar Fajri.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN