Kapolsek Andalan Tiba di Tinggimoncong, Masyarakat Sambut dengan Antusias

318

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Iptu Hasan Fadlyh, SH., Kapolsek muda yang dikenal ramah dan sopan kini resmi menjabat sebagai Kapolsek Tinggimoncong, Resort Gowa.

Kapolsek Tinggimoncong yang tiba di wilayah hukumnya disambut hangat oleh berbagai elemen masyarakat.

Dari pantauan awak media, berbagai elemen masyarakat turut jemput kedatangan Kapolsek Tinggimoncong, yang terdiri dari iring iringan club mobil dan organisasi kepemudaan dan kemanuasian di tinggi moncong.

Dalam penjemputan ini turut hadir ketua B'jo Perkumpulan Pencitan Mobil Jeep dan Kijang, Honda Brio Community, Pemuda Pancasila Tinggimoncong, Pencinta Alam SAR Bawakaraeng dan elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai kalangan.

Salah satu warga yang tak ingin namanya disebutkan mengungkapkan, penyambutan ini sengaja dilakukan setelah mendengar bahwa Iptu Hasan Fadlyh resmi menjabat sebagai Kapolsek Tinggimoncong.
Menurutnya, masyarakat pada umumnya sangat antusias setelah mendengar kabar dari berbagai pemberitaan bahwa Iptu Hasan Fadlyh yang dikenal ramah dan sopan resmi tugas di Tinggimoncong

Baca Juga  Kanit Intel Polsek Galut Pantau Posko Gugus Covid-19 Kecamatan Galut, Ini Yang Dilakukan

Sementara Kapolsek Tinggimoncong yang dikonfirmasi melalui sambungan telfonnya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan berbagai elemen masyarakat.

Atas nama jajaran Polsek Tinggimoncong, saya ucapkan banyak terima kasih atas sambutan berbagai elemen masyarakat.
Baik dari teman teman komunitas, hingga anak anak dan ibu ibu yang begitu antusias menyambut kedatangan saya, ucap Kapolsek.

Lebih jauh diungkapkannya, sambutan masyarakat ini sebagai wujud harapan dan tanggungjawab yang diberikan kepada kami dalam memberikan pelayanan prima untuk masyarakat, olehnya itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut aktif dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tinggimoncong khususnya, tutup Iptu Hasan Fadlyh

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN