Ketua Bhayangkari Ranting Somba Opu, Sambangi Istri Personil yang Terbaring Sakit

145

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Selasa tanggal 06 Januari 2020 sekitar jam 12.11 wita, Ibu Ketua Ranting Polsek Somba Opu Ny. Asmariany Jamaluddin beserta ibu-ibu bhayangkari somba opu, menjenguk isteri Aiptu Bahtiar yang sedang terbaring dirumahnya, Aiptu Bahtiar bertugas dipolsek somba opu di unit Sabhara.

Ketua Ranting Somba Opu, Ibu Hj. Haena Bahtiar Ibu Ketua Ranting Somba Opu yang datang melihat kemudian memberikan semangat dan doa, semoga cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa.

Inilah bentuk kepedulian yg diperlihatkan oleh Ibu Ketua Ranting Somba Opu, yang menyempatkan waktu untuk menjenguk demi menjalin rasa persaudaraan dan kekeluargaan antara personil dan keluarga di Polsek somba opu.

Inilah wujud kebersamaan yg senantiasa dijalin dilingkungan Polres Gowa pada umumnya karena selalu diperlihatkan oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, bahwa rasa persaudaraan antara satu personil dan personil lainnya terbangun rasa kekeluargaan yg tinggi diantara kami sehingga bisa merasakan yg dialami oleh personil dan keluarganya, tegas Boy FS. Samola, SIK, MH.

Sumber: Humas Somba
Baca Juga  Tingkatkan Pemahaman Warga Binaannya Tentang Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Aktif Laksanakan Sambang
Advertisement
BAGIKAN