Santai, Jabal Nur Nikmati Santap Malam di Pinggir Jalan

407

SULSELBERITA.COM. Makassar,- Kesibukan menemui masyarakat kota Makassar, dan bersapa langsung mendengar permasalahan yang mereka alami agar di berikan solusi, Jabal Nur Terciduk Makan Malam di Pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan VII, Saat di temui Senin, ( 5/1/2020). 18.44

Dalam pantauan jurnalis Makassar, Jabal Nur atau Sapaan JN, makan malam di warung kecil sederhana milik pak tjomot, dengan beberapa Tim.

" Lebih nyaman makan di warung pinggir jalan karena lebih bermasyarakat dan murah, karena suasana nyaman dan tenang," Terang JN

Pak Tjomot sosok sederhana yang memiliki tekad dan niat untuk menjalankan usaha kecil nya walau banyak kendala.

" Jabal Nur, sosok yang cocok memimpin Kota Makassar, karena beliau rela berbaur dengan rakyat kecil, contoh nya makan malam di pinggir jalan, Tutur Pak tjomot saat di temui di warung milik nya, Senin (5/1/2020).

Baca Juga  Opini: Menelisik Kesiapan Stok Pangan Jelang PSBB di Sulawesi Selatan

Harapan, tentu ke depan kita mendambakan sosok yang ingin membangun Makassar lebih baik dan memperhatikan rakyat kecil seperti kami, saya doakan dan yakin Jabal Nur, dengan ridho Allah Swt akan terpilih sebagai Walikota Makassar 2020, tutup Pak tjomot sambil tersenyum.

Kontributor : Panjari 2020

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN