IKA 93 SMPN Bontolebang Gelar Milad Ke2 di Wispan sampulungang

302

SULSELBERITA.COM. Takalar -  IKA (Ikatan Alumni) SMPN Bontolebang angkatan tahun 93 menggelar acara Milad yang kedua dengan tema " Jika hati masih ikhlas bersahabat, tanpa syarat persahabatan akan tetap sampai ke akhir hayat"
di wisata pantai sampulungan galesong utara, Minggu (05/01/2020).

Panitia milad Ahmad syamsul nompo mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan Milad kedua sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar alumni sekaligus dirangkaikan dengan pemilihan ketua IKA 93 SMPN Bontolebang masa periode 2020-2022.

Advertisement

Alhamdulillah kegiatan milad ini dihadiri oleh ratusan Alumni SMPN Bontolebang angkatan 93, serta Secara aklamasi para peserta milad bersepakat mengamanahkan saudara Efendi.ST. Daeng Siallu Sebagai nahkoda baru IKA 93 SMPN Bontolebang Masa periode 2020-2022, yang periode sebelumnya dijabat oleh Ramli Hanafi. S.Pem. Tegas Ahmad Syamsul nompo.

Efendi.ST. Daeng Siallu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap alumni IKA 93 SMPN Bontolebang atas amanah serta kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Alumni masa periode 2020-2022,
Insha Allah amanah ini akan diemban sebaik-baiknya.

Efendi. ST. Daeng Siallu menuturkan kembali bahwa selain berkumpul dan bersilahturahmi bersama seluruh alumni, IKA 93 SMPN Bontolebang itu sudah banyak melakukan kegiatan sosial sebagai kontribusinya ke Masyarakat, antaranya yakni, memberikan bantuan kepada korban yang terkena musibah bencana, memberikan bantuan kepada masyarakat yang taraf kehidupannya berada pada level miskin serta berbagai bentuk Bantuan Sosial(Bansos) dan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) lainnya.
Tegasnya.