Mutasi 7 Pejabat Administrator Kembali Bergulir, Plt Dinas PU Lengser, dr.Asriadi A.Sp.N Pimpin RSUD Padjonga Dg Ngalle Takalar

976

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebanyak 7 Pejabat Administrator Lingkup pemerintah Kabupaten Takalar dilantik dan diambil sumpah oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar Drs. H. Arsyad,MM di Aula Ruang Rapat Tata Pemerintahan Setda. Kab. Takalar. Jum'at (3/1/2020) sore.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator Lingkup Pemkab Takalar ini sesuai dengan keputusan Bupati Takalar nomor 821.2//02/BKPSDM/I/2020 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar.

Ke 7 pejabat administrator ini yakni Nasruddin A,S.T.M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris pada dinas PUPRP dan Kawasan Permukiman Takalar menjabat sebagai Kepala Bagian Perekonomian Setda. Takalar;
H. Khaedar,S.Sos.MM menjabat sebagai Sekretaris pada BPKD Takalar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag. Ekonomi Setda. Takalar; Rusdi,S.Sos.M.Si menjabat sebagai sekretaris pada dinas PUPRP dan kawasan Permukiman Takalar sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Sosial PMD Takalar; dr.Rahmawati,S.Ked.,Sp.P.A.,M.kes dilantik sebagai Sekretaris pada Dinas Kesehatan Takalar sebelumnya diberi tugas tambahan sebagai Dirut RSUD Kabupaten Takalar;

Baca Juga  Demi Keselamatan Pemilih dan Panitia Pilkada 2020, Pelaksanaan Wajib Sesuai Protokol Kesehatan

Sementara itu, dr.Asriadi A.Sp.N diberikan amanah  tugas tambahan sebagai Dirut RSUD Kab. Takalar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid. Kesehatan di dinas Kesehatan Takalar;
H. Andi Gunawan,S.S.,M.A.P menjabat sebagai Kabid Kebersihan pada dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kab. Takalar yang sebelumnya pelaksana pada Inspektorat Daerah Takalar; dan
Dodi Riyan Saputra, S.I.P yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid. Kebersihan pada dinas Lingkungan hidup dan Pertanahan Takalar dilantik sebagai Kabid. Keolahragaan pada dinas Pariwisata, pemuda dan Olahraga Takalar.

H. Arsyad dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah pada ke 7 pejabat administator tersebut mengemukakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat ini dalam rangka penyegaran dan tuntutan reformasi birokrasi.

"Pelantikan yang digelar di awal tahun ini merupakan penyegaran dan tuntutan reformasi birokrasi dengan harapan bisa lebih meningkatkan capaian kinerja yang telah ditetapkan bersama lewat ABPD tahun 2020."katanya.

Baca Juga  Ditjen Otda Minta Jajaran Kemendagri Bersinergi Antisipasi Banjir

Lanjut dikatakan bahwa penataan OPD ini untuk meningkatkan pelayanan di masyarakat dan harus ada indikator perubahan yang lebih baik dari jabatan sebelumnya.

"Saya harap bagi pejabat yang baru dilantik ini mampu menjaga amanah dan segera melakukan koordinasi di tempat yang baru dalam upaya peningkatan capaian kinerja di tahun 2020."imbuhnya.

Turut hadir Staf Ahli Bidang Politik pemerintahan, Hukum dan Ham Abd. Wahab,S.Sos.M.Si, Kepala BKPSDM Takalar Rahmansyah dan Kabag. Humas dan protokol Setda. Takalar Syainal Mannan,S.STP.M.Si.

Advertisement
BAGIKAN