Sinergitas Bersama Kapolsek Barombong, Danramil dan Awak Media, Nikmati Kopi Sambil Rembuk Kamtibmas

174

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Wujud sinergritas antar aparat Senantiasa terjalin harmonis, Danramil Palangga Kapten Inf Basri bersama Kapolsek Barombong Akp. Muh. Hasyim, SH serta awak media dam personilnya di Warkop Kedai TF 24 di jl.Poros Kanjilo Kec. Barombong kab. Gowa , Jum'at (03/01/20) siang.

Duduk bersama sambil menikmati secangkir kopi, Kapolsek , Danramil dan awak media mengobrol santai membahas seputar kamtibmas pasca tahun baru 2020 dan sepakat untuk bersama menjaga kamtibmas khususnya dalam antisipasi Cuaca yang ekstrim dengan curah hujan yang tinggi dengan maksimalkan personil untuk tetap siaga.

Usai ngopi bareng dilanjutkan patroli bersama serta mengontrol diwilayah Barombong terutama yang tinggal dibantaran sungai dan lokasi akses penyeberangan perahu serta tempat yang rawan banjir Barombong.

Baca Juga  Memperingati HUT RI Ke-75, Polres Luwu Utara Bakti Sosial di Panti Asuhan

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK, SH memberikan apresiasi anggota jajaranya yang senantiasa terus membangun sinergritas terutama Kapolsek Barombong dan Danramil palangga yang baru untuk turun lansung mengecek warga yang tinggal dibantaran sungai dan lokasi akses penyeberangan diwilayah kec Barombong agar tetap aman dan kondusif ," ucap AKBP Boy FS Samola.

Humas Barombong
Advertisement
BAGIKAN