Pengecekan Randis Personil Secara Rutin Oleh Kapolsek Bajeng, Begini Tujuannya

115

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH setelah pelaksanaan Apel Pagi didampingi Wakapolsek Iptu Hapid, Melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan dinas, Kamis (02/01/2020).

Pengecekan tersebut rutin dilaksanakan 1 minggu 1 kali, agar lebih terpantau kebersihan dan kelancaran unit, agar bisa membantu anggota dinas di lapangan.

Advertisement

Dalam Pemeriksaan dan Pengecekan dilakukan dengan memeriksa kelengkapan fisik kendaraan, mesin, kebersihan kendaraan, beserta kelengkapan administrasi.

Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli nantinya tidak terjadi permasalahan yang dapat menghambat pelaksanaan tugas, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan," Hari ini kami melakukan pengecekan terhadap randis anggota ini, bertujuan untuk mengontrol kondisi kendaraan, supaya selalu dalam kendaraan prima dan layak jalan, guna meminimalisir terjadinya kendala saat pelaksanaan tugas di lapangan," kata Kapolsek.

Editor: Ilham