Owner Ponggawa Loundry Dorong MR Maju di Pilwali Makassar

511

SULSELBERITA.COM. Makassar - Menjelang Pilwalkot Makassar Muhammad Rivaldi di dorong oleh Owner ponggawa Loundry Gowa, Senin (30/12/2019)

Pemilihan Walikota & Wakil Walikota Makassar tidak terasa lagi. Tentu makin banyak juga nama yang akan ikut pada Pilwalkot salah satunya Muhammad Rivaldi atau yang akrab disapa MR.

ditemui beberapa saat setelah mengunjungi salah satu pemuda dari Sinjai yang kini berdomisili dan punya usaha loundry di Kota Makassar. MR mengatakan bahwa kedepannya kita harus mendorong anak muda untuk ikut berwirausaha dan pemerintah harus hadir untuk memberikan ruang bagi generasi muda yang ikut berwirausaha utamanya dalam hal perijinan.

Lebih jauh MR mengatakan bahwa dirinya sudah lama bersentuhan dengan Risal yang merupakan Owner Ponggawa Loundry "Dinda Risal ini merupakan mantan Mantan Wasekjend Pemuda PAS 08 Sulsel dan saat saya menjabat sebagai Ketua Pemuda PAS 08 Sulsel banyak dibantu oleh Dinda Risal.

Baca Juga  Aktivis LSM REKAP Prediksi Mutasi Dan Pemberhentian Ribuan Honorer, Akan Gerus Suara Partai Pendukung Bupati Takalar Pada Pilgub Dan Pilcaleg Mendatang

"Sejak saat itu saya melihat beliau punya talenta bukan hanya didunia politik tapi juga didunia bisnis dan tentu itu tidak mudah membangun bisnis mulai dari nol tapi itu semua bisa dia lalui dengan baik" Ungkap nya

Risal yang juga Owner Ponggawa Loundry mengungkapkan besar harapannya terhadap MR untuk ikut maju dan meramaikan bursa Pilwali, sudah saatnya Kanda MR untuk ikut maju dan anak muda tidak boleh tinggal diam. Saya dan juga beberapa keluarga dari Sinjai yang berdomisili dimakassar akan memberikan dukungan penuh kepada MR.

"Lanjut Risal mengatakan satu lagi yang paling penting semoga pemerintah bisa memberi perhatian serius kepada kami utamanya para pelaku usaha muda dan yang paling penting menjelang musim penghujan ayo datang Loundry ditempat saya khususnya para jomblo Makassar termasuk juga pak MR yang masih jomblo nanti saya doakan cepet nikah "sambil berkelakar kepada awak media"Tutup

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN