Pererat Silaturahmi, Kapolsubsektor Bonsel Sambangi Tokoh Tokoh Agama Kecamatan Bonsel

88

SULSELBERITA.COM. Gowa - Kapolsubsektor bonsel iptu H.Abdullah DM,SH.,MH Silaturahmi dgn tokoh agama dimesjid Fastabikul haerat tindang melaksanakan shalat dhuhur berjamaah

Kedatangan Kapolsubsektor bonsel kemesjid tersebut,dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan dan sinergitas dengan tokoh masyarakat/tokoh agama agar selalu terjalin dengan baik untuk menjaga Harkamtibmas yang kondusif.

Advertisement

Kedatangan Kapolsubsektor kemudian disambut hangat oleh Bpk sudarmin dengan byk hal yg kami bahas bersama disela perbincangan kami mengajak tokoh masyarakat / tokoh agama dan warga, agar dapat bersinergi dengan kepolisian,dalam menciptakan Kamtibmas Wilayah bonsel utamanya dan Kab.Gowa pada umumnya yang aman dan kondusif menjelang natal dan tahun baru thn 2020.

Mari menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan hidup dalam kehidupan bermasyarakat, Jangan mudah percaya dengan isu negatif dan kabar hoax ( berita bohong),baik melalui medsos(media sosial),maupun elektronik.

"Jangan mudah terprovokasi dan terpancing hingga melakukan penganiayaan ,mari jaga wilayah kab.Gowa ,agar tetap kondusif,serta mari cegah Paham Radikalisme berkembang di Negara Kesatuan Republik Indonesia"tambahnya.

Kapolres gowa Akbp.Boy f samola,Sik MH saat ditemui mengatakan :
Aparat pemerintah,kepolisian dan instansi terkait sangat mempunyai peranan penting dalam menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,serta pembangunan dan kesejahteraan warga,untuk itu diperlukan kerjasamanya dan polri siap akan mengawal setiap kegiatan positif yang dilakukan aparat pemerintah /tokoh agama dan istansi lainnya ,demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat.ungkap Kapolres gowa.

KAPOLSUBSEKTOR BONSEL

Editor:Ilham