Anev yang Dirangkaikan dengan Coffe Morning, Cara Kapolsek Bajeng Ciptakan Kekompakan Personilnya

257

SULSELBERITA.COM. Gowa - Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH pasca apel pagi bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng melaksanakan Coffe Morning di Cafe Nazwa, Senin (23/12/2019).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan serta keakraban antar anggota Bhabinkamtibmas, sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat terwujud sinergitas yang baik.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bajeng, Iptu Hasan Fadhlyh, SH, memberikan arahan serta evaluasi tentang menghadapi tugas-tugas kedepan.

Selain itu, Kapolsek juga menjabarkan tentang Program strategis Kapolri tentang Pemantapan Hakamtibmas yang Unggul yang telah dicanangkan dan wajib dilakukan seluruh anggota Polri.

Ia juga menegaskan, agar Bhabinkamtibmas selalu aktif memantau situasi diwilayah Binaannya, agar menjelang selama dan saat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan,"Dengan dilaksanakannya coffee morning tersebut, diharapkan tetap terjaganya hubungan kerja yang baik kepada masing masing anggota Bhabinkamtibmas,"kata Kapolsek.

Sumber:Humas Polsek Bajeng

Editor: Ilham