Mantap, Kerjasama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pallangga Berhasil Bongkar Peredaran Narkoba

787

SULSELBERITA.COM. Gowa - Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Gowa Bripka Singgih Wahono, Sh bersama Babinsa Serda Jamaluddin berhasil mengukap peredaran Narkoba diwilayah binaannya dengan mengamankan 3 remaja putri yang sedang membawa Nakoba jenis Sabu sabu bertempat di Desa Taeng Kec Pallangga Kab Gowa, Sabtu, (21/12/2019). Sore ini.

Ketiga terduga tersebut dua orang masih dibawa umur dan satu sudah dewasa, masing masing berinisial, APS (13) AU (20) dan AFF (14), dan bertempat tinggal di didesa Taeng Kec Pallangga Kab Gowa.

Ketiga remaja putri terduga penyalagunaan Narkoba tersebut diamankan sore tadi sekitar pukul 16.30 wita beserta barang buktinya berupa narkoba jenis Sabu sabu yang sudah dikemas didalam bungkusan plastik.

Saat dikonformasi Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Bripka Singgih wahono, Sh mejelaskan, bahwa ketiga remaja putri tersebut kedapatan membawa Narkoba jenis Sabu sabu disebuah Kios.

"Saat itu kami melakukan patroli bersama babinsa diwilayah binaan kami, yakni Desa Taeng Kec Pallangga, Sesampainya di sebuah warung kami mampir, dikarenakan adanya anak anak muda yang ngumpul, saat itu terlihat gelagak remaja putri tersebut merasa terlihat tidak tenang atas kehadiran kami ditempat tersebut, kemudian kami lakukan pemeriksan ternyata, ketiga putri ini menyimpan dan membawa Narkoba yang disimpan disaku celananya, saat itu juga saya dan babinsa langsung mengamankan ketiga putri tersebut beserta barang buktinya, kemudian kami menghubungi Sat Narkoba Polres gowa untuk dikembangkan, Jelas Bripka Singhih Wahono,Sh.

Kapolsek Pallanga Akp Hendra Suyanto, S.Sos membenarkan hal itu, kapolsek mengungkapkan, para terduga diamankan Bhabinkamtibmas Bripka Singgih Wahono,Sh bersama Babinsa Serda Jamaluddin.

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa Curiga dengan gelagak 3 warga tersebut, ketika berda disebuah warung, kemudian dilakukan penggeledahan oleh bhabinkamtibmas dan babinsa dan didapati barang bukti berupa Narkoba jenis Sabu yang diselipkan disaku celana terduga" Jelas Kapolsek.

Guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini ketiga terduga telah kami serahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres gowa, untuk pegembangan lebih lanjut, Tambah Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bhabinkamtibmas Bripka Singgih wahono,Sh dan Babinsa Serda Jamaluddin atas kerja samanya dalam mengungkap pelaku pengedar dan pemakai Narkoba diwilayah binaannya.

"Polres gowa akan menindak tegas serta tidak memberikan toleransi terhadap pelaku tindak kriminal dikab gowa, khususnya Pengedar dan pemakai Narkoba, Tegas Kapolres

Sumber:Humas Polsek Pallangga

Editor:Ilham