Rutin, Setiap Rabu Pagi Satuan Sabhara Polres Gowa Gelar Apel Fungsi

110

SULSELBERITA.COM. Gowa- Merupakan agenda pada setiap hari Rabu, Satuan Sabhara Polres Gowa melaksanakan apel fungsi setelah pelaksanakan apel pagi di Halaman Kantor Polres Gowa, Rabu 18 Desember 2019 pukul 08.05 wita.

Setiap hari Rabu pagi ini menjadi moment bagi setiap Bagian, Satuan dan seksi mengambil alih dan memimpin jalannya apel pagi, hal ini tenar dengan sebutan apel Fungsi.

KBO Sat Sabhara Iptu Abd. Hakim selaku pengambil apel menyampaikan beberapa atrensi dan penekanan di Pimpinan diantaranya Persiapkan fisik mental dan kesehatan dalam rangka Pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru, Sosialisasikan himbauan Kapolres kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang menyimpan / memiliki Sajam ( badik), senjata api (rakitan) ataupun benda lainnya agar menyerahkan dengan suka rela kepada pihak berwajib ( Polres Gowa ) untuk dimusnahkan.

Baca Juga  Patroli Dialogis di Lingkungan Warga Binaan Desa Panyangkalang, Bhabinkamtibmas Menghimbau Pencegahan Virus Covid-19 (Corona)

Tak hanya itu, Bagi Personil Yang belum menyetor Kartu keluarga, agar secepatnya menyerahkan ke Urmin Sat Sabhara ( Brigpol Herman ).

Iptu Abd. Hakim juga menekankan agar jaga kekompakan dan kebersamaan antara sesama personil Polres Gowa terutama dalam satuan fungsi Sabhara sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat bersinergi dan berkesinambungan.

Apel fungsi berakhir setelah membaca doa pagi, dilanjutkan aktivitas rutin disetiap Bag, Sat dan Si lingkungan Polres Gowa.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN