Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warganya

246

SULSELBERITA.COM. Gowa- Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Aiptu Abdul Rahim rutin melaksanakan kegiatan DDS kesalah satu warganya Dg. Laba di Dusun Parangberua Desa Maccinibaji. Rabu (18/12) sore.

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya.

Selain itu, kegiatan DDS ini guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan Kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ya dan dapat segera ditindak lanjuti.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH menyampaikan, "Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar," ujar Boy saat dikonfirmasi.

Editor:Ilham
Baca Juga  Polres Gowa Lepas 41 Anggota Saka Bhayangkara ikuti Pertikarada di Pangkep
Advertisement
BAGIKAN