Beri Rasa Aman Terhadap Umat Beragama, Kapolsek Bajeng Pimpin Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Toraja Pannyangkalang Gowa

148

SULSELBERITA.COM. Gowa- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah, Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu Hasan Fadhlyh, SH, pimpin pengamanan perayaan Natal di Gereja Toraja Jemaat Lakipadada Sungguminasa Cabang kebaktian Filipi Panyangkalang Kec. Bajeng Kab. Gowa, Rabu (18/12/2019) pukul 19.00 wita.

Walaupun secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Bajeng kondusif, namun pihaknya tetap memberi pengamanan yang ketat untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Kebaktian yang di pimpin Oleh pendeta Ian Sampe Buntu, M,Th, dengan jumlah jemaat kurang lebih 100 orang, dengan tema " "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang"

Kegiatan Pengamanan ini bertujuan, agar jemaat merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadahnya dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan lebih hikmad.

Baca Juga  Anggota DPRD Provinsi Sosialisasikan PERDA Nomor 3 tahun 2018

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhkyh, SH, mengatakan,"Kegiatan pengamanan ini adalah salah satu wujud pelayanan kami kepada Masyarakat, khususnya umat kristiani dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan peribadatan yang dilakukan di Gereja, sehingga situasi diwilayah Hukum Polsek Bajeng tetap aman dan kondusif,"kata Kapolsek.

Sumber:Humas Polsek Bajeng

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN