Wakapolsek Pallangga Hadiri Rapat Kerja Teknis Penyususnan Indikator Kinerja Utama, Raker Polres Gowa T.A 2020

182

SULSELBERITA.COM. Gowa - Pagi ini Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman memwakili Kapolsek Pallangga menghadiri rapat kerja peningkatan kinerja personil yang dibuka langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri, Mustafa S.Sos,MH dan dihadiri oleh Seluruh pejabat utama Polres Gowa, para Kapolsek, para Kasat, Kabag, Kasi jajaran Polres Gowa.

Dalam sambutannya, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri mustafa,S.Sos,MH menyampaikan bahwa kegiatan Rapat Kerja Teknis ini merupakan salah suatu perencanaan dalam pelaksanaan tugas kedepan tahun 2020.

“Kegiatan RAT sangat penting, karena forum ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi segala kegagalan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun sebelumnya. Melalui evaluasi diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan,” terang Waka Polres Gowa.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk perencanaan kedepan yang akan dilaksanakan tahun 2020 nanti untuk memberikan gambaran kepada pimpinan tentang usulan dukungan anggaran kegiatan dimasing – masing satker.

Dikonfirmasi Usai Kegiatan raker Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman mengatakan bahwa kegiatan rapat kerja atau anev kerja ini sangat penting untuk di lakukan karena hasil analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas Polres Gowa dan jajarannya akan jadi barometer pimpinan dalam menentukan kebijakan selanjutnya sesuai dengan progam prioritas utama Kapolri. Ucapnya.

"dari hasil Anev ini akan menjadi barometer dan evaluasi bagi personilnya di Polsek Pallangga untuk lebih meningatkan lagi kinerjanya,khususnya memwujudkan Polri yang Promoter, Kata Iptu Sulaeman.

Sumber:Humas Polsek Pallangga

Editor:Ilham