Tingkatkan Kinerja Personil, Polres Gowa Gelar Rapat Kerja Teknis

162

SULSELBERITA.COM. Gowa- Dalam rangka meningkatkan kinerja setiap personil, Polres Gowa menggelar Rapat kerja teknis pada tanggal 17 Desember 2019, pukul 09.00 wita.

Kegiatan yang bertempat di Aula Endra Dharmalaksana ini dibuka langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa dan hadiri oleh Seluruh pejabat utama Polres Gowa, para Kapolsek, para Kasat, Kabag, Kasi jajaran Polres Gowa.

Adapun Rapat Kerja Teknis ini menyusun Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Polres Gowa T.A 2020.

Dalam sambutannya, Wakapolres Gowa menyampaikan bahwa kegiatan Rapat Kerja Teknis ini merupakan salah suatu perencanaan dalam pelaksanaan tugas kedepan tahun 2020.

“Kegiatan RAT sangat penting, karena forum ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi segala kegagalan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun sebelumnya. Melalui evaluasi diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan,” terang Muh. Fajri.

Baca Juga  Kapolres Pelabuhan Turun Kawal Pendistribusian Bansos Perhimpunan Indonesia Tionghoa Sulsel untuk Warga Pra Sejahtera

Tak hanya itu, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perencanaan kedepan yang akan dilaksanakan tahun 2020 nanti untuk memberikan gambaran kepada pimpinan tentang usulan dukungan anggaran kegiatan dimasing – masing satker.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan perencanaan maupun evaluasi kinerja masing-masing Kapolsek jajaran Polres Gowa.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN