Kabag OPS Polres Gowa hadiri Rakor Sektoral Bidang Operasional tahun 2019

228

SULSELBERITA.COM. Gowa- Dalam rangka persiapan Operasi Lilin 2019, Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2019, pada Senin (17/12) pagi.

Kegiatan yang bertempat di Aula sebar guna Polda Sulawesi Selatan turut dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH., MH, Gubernur Sulsel, Langdam, Pangkotama, dan Stakeholder lainnya, termasuk para PJU Polda Sulawesi Selatan, para Kapolres, Kabag Ops, Kasat Sabhara, dan Kasat Lantas.

Dalam arahannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe mengatakan, Rapat lintas sektoral ini, bertujuan untuk pengamanan menjelang Natal dan Tahun baru 2020 yang akan datang, “untuk itu kita harus mempersiapkan pengamanan agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, sehingga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah natal bisa merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Baca Juga  Terkait Penggabungan OPD, Ketua Pendamping Desa Takalar Angkat Bicara

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto mengungkapkan bahwa kegiatan rapat koordinasi ini juga dilaksanakan guna Memelihara Keamanan dan Ketertiban dan memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat wilayah hukum Polda Sulsel terkhusus di Wilayah Hukum Polres Gowa.

“Perlunya dilaksanakan secara sinergi dan antisipasi hakekat kerawanan pada perayaan Natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020, seluruh stakeholder sesuai dengan peran dan tugas pokoknya menjadi kesatuan kesiapan memberikan rasa aman, nyaman dan ketertiban,” ujar Sudaryanto.

Rencana operasi Lilin 2019 akan dimulai pada tanggal 23 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN