Seluruh Kapolsek jajaran Polres Gowa Kompak Gelar Nobar “Surga Kecil di Bondowoso,” Begini Apresiasi Kapolres Gowa

134

SULSELBERITA.COM. Gowa- Ibu adalah wanita yang paling berjasa dalam hidup kita, sebagai wujud penghormatan terhadap ibu dan memberikan kesadaran kepada kaum millenial tentang tingginya derajat seorang ibu, Polsek jajaran Polres Gowa serentak adakan acara nonton bareng (Nobar), selasa (17/12).

Acara nobar ini melibatkan personil polsek dan ibu bhayangkari yang turut mengundang masyarakat sekitar untuk hadir dan larut dalam suka cita peringatan hari ibu.

Dari pantauan media, masyarakat begitu antusias dalam menghadiri acara nonton bareng di Mako Polsek jajaran Polres Gowa ini, salah satunya di kecamatan Bajeng, Gowa.

Ardi salah satu warga sekitar yang turut hadir di acara Nobar Polsek Bajeng ini, mengaku sangat senang karena berkesempatan untuk bisa hadir ditengah tengah Personil Polsek Bajeng yang menerima kedatangan masyarakat dengan ramah.

Baca Juga  Patroli Dialogis, Strategi Polsek Polsel Jaga Kamtibmas di Wilayahnya

Adapun film yang serentak diputar di Polsek Polsek jajaran Polres Gowa ini ialah "Surga Kecil di Bondowoso."

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan,"Film Surga Kecil Di Bondowoso ini, intinya untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan antar pria dan wanita dalam kehidupan keluarga,"kata Kapolsek.

Sementara Kapolres Gowa melalui Kabag Humas, Akp M. Tambunan mengapresiasi rangkaian acara nonton bareng yang diadakan disetiap Polsek Polsek jajaran Polres Gowa ini.

Kapolres Gowa mengapresiasi upaya seluruh jajaran, khususnya para Kapolsek yang telah berupaya mengajak warga agar dapat menyaksikan film yang dapat dijadikan edukasi, ungkap M. Tambunan melalui pesan whatsappnya.

Penulis: Pangeran

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN