Peringati Hari Kesadaran Nasional, Polres Gowa Laksanakan Upacara Bendera

117

SULSELBERITA.COM. Gowa- Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, pada Selasa (17/12) pagi ini jajaran Polres Gowa menggelar upacara bendera yang dipimpin langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa.

Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Gowa ini, turut diikuti oleh para pejabat utama, para kasat, para kapolsek, perwira, bintara dan ASN Polres Gowa.

Dalam sambutannya, Wakapolres Gowa mengapresiasi kinerja dari seluruh Personil Polres Gowa yang selama ini telah berjalan baik sehingga dapat mengangkat citra Polri ditengah masyarakat.

Lebih lanjut, Wakapolres tak lupa mengingatkan mengenai tugas dan pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 serta agenda Nasional yakni Pilbupati diIndonesia terkhusus di Kabupaten Gowa.

“Diperlukan kesiapan dan profesionalisme serta laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh guna menciptakan Harkamtibmas,” ujarnya.

Baca Juga  Warga Gowa Makin Sadar Bayar Pajak, Bapenda Optimis Target 79 Miliar Tercapai

Wakapolres juga menyebutkan bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi kewajiban setiap instansi negara untuk dilaksanakan demi menjunjung tinggi nilai-nilai Nasionalisme, Patriotisme, dan sebagai wujud pengabdian tugas serta untuk menghormati nilai juang para pejuang.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN