Hadiri Upacara Kesadaran Nasional, ini Himbauan Kapolsek Bungaya Gowa

91

SULSELBERITA.COM. Gowa- Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, jajaran Polres Gowa menggelar upacara bendera yang di laksanakan di Halaman Kantor Polres Gowa, Selasa(17/12/19)

Kegiatan Upacara tersebut dipimpin Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, dan diikuti pejabat utama polres Gowa,para Kasat,Kapolsek Jajaran, ASN Polri, dan seluruh personil Polres Gowa.

Dalam sambutannya, Wakapolres Gowa Mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil polres Gowa yang selama ini telah bekerja maksimal, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga mengangkat citra Polres Gowa ditengah Masyarakat.

Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin S,Sos yang turut hadir dalam Apel tersebut saat di konfirmasi mengatakan : upacara Hari kesadaran Nasional wajib kita laksanakan, karena ini adalah momentum dimana kita bisa memaknai setiap apa saja yang telah kita telah lalui, dan apa yang telah kita lakukan untuk negara dan bangsa tercinta, agar kedepan kita bisa lebih menghargai dan mencintai pekerjaan kita sebagai polri pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga kita bekerja bernilai ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Sumber:Humas Bungaya

Editor:Ilham
Baca Juga  Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Jauhi Judi
Advertisement
BAGIKAN