Arisan Rutin Bhayangkari Ranting Bajeng, Dimanfaatkan Kapolsek Bajeng untuk Beri Arahan dan Pembinaan

261

SULSELBERITA.COM. Gowa- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, memberikan arahan dan pembinaan kepada seluruh Bhayangkari Ranting Bajeng, saat kegiatan rutin bulanan Arisan Bhayangkari bertempat di ruangan Kapolsek Bajeng, Selasa (17/12/2019) Sore.

Kegiatan rutin Arisan ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Ranting Bajeng, Ibu Warnidah Hapid serta seluruh anggota Bhayangkari Ranting Bajeng.

Dalam pembinaan dan arahan tersebut yang pada intinya, Kapolsek mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Bajeng, untuk selalu menjaga kekompakan dan kerukunan sesama Bhayangkari.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh Bhayangkari ranting Bajeng, agar memiliki pola hidup sederhana serta tetap selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dengan tetap mendukung tugas suami.

"Jangan memamerkan sesuatu yang berlebihan di media sosial, dapat memancing hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, untuk itu hindari hal-hal tersebut,”ucap Kapolsek dalam arahannya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Himbau Masyarakat Untuk Waspadai Penyebaran Virus Corona

Setelah Kapolsek memberikan arahan dan pembinaan kepada Bhayangkari, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Arisan rutin yang di pimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Bajeng, Ibu Warnidah Hapid.

Sumber:Humas Polsek Bajeng

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN