Begini Cara Kapolsek Pallangga Gowa Tangkal Paham Radikal di Wilayahnya

169

SULSELBERITA.COM. Gowa - Berbagai cara dilakukan oleh jajaran kepolisian, dalam mencegah dan melawan paham radikalisme, salah satunya adalah seperti yang dilakukan Kapolsek pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos. menyambangi tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah kerjanya. Minggu,(15/12/2019).

Dalam giat sambang dan silaturahminya Kapolsek Pallangga Akp Hendra juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas sekaligus mengajak para tokoh masyarakat untuk bersinergi bersama pihak kepolisian guna menangkal serta mencegah masuknya paham radikalisme diwilayah, khususnya wilayah hukum Pallangga.

Dikatakan Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos bahwa Paham radikalisme yang disebar melalui media sosial salah satunya dengan menyebarkan berita-berita hoax, berita yang mengandung ujaran kebencian serta berita yang mengandung fitnah, sehingga jika lansung diterima, tanpa melakukan pencarian akan kebenaran berita tersebut, dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga  Ditengah Padatnya Arus Lalulintas, Personil Polsek Pallangga Terciduk Papah Seorang Kakek Menyebrangi Jalan

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada para Kapolsek yang aktif terjung langsung dimasyarakat dengen cara berkoordinasi langsung kepada tokoh tokoh masyarakat guna mencegah masuknya paham paham radikalisme diwilayah, berharap kegiatan seperti ini terus ditingkatkan para kapolsek Jajaran Polres gowa guna menangkal Paham radikalisme. Pungkas Kapolres.

Sumber:Humas Polsek Pallangga

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN