Berbagi Berkah, Bagren Polres Gowa Temui Buruh Bangunan

87

SULSELBERITA.COM. Gowa- Berbagi suka kepada sesama jajaran Bagian perencanaan Polres Gowa pada Sabtu sore (14/12/2019) memberikan tali asih kepada para buruh bangunan yang saat ini bekerja merenovasi museum balla lompoa.

Kegiatan pembagian tali asih yang rutin dilakukan jajaran Polres Gowa merupakan salah kegiatan yang dijadikan budaya bagi setiap satuan kerja yang ada bahkan, ditingkat Polsek jajaran .

Pada umumnya anggota melakukan kunjungan ke beberapa lokasi yang ditempati warga prasejahtera namun, berbeda yang dilakukan satuan kerja Bagren Polres Gowa dimana, mereka menghampiri para buruh bangunan yang sejak pagi hingga sore tadi terus bekerja kemudian menyerahkan sedikit bantuan.

Tampak kehadiran anggota disambut antusias para buruh dengan mendatangi personil yang saat itu sedang berbagi kepada buruh yang lain.

Baca Juga  Begini Arahan Kapolsubsektor Bonsel pada Personil Terkait SIPP

"Kami berharap tali asih ini dapat bermanfaat dan setidaknya sedikit meringankan kebutuhan sehari hari mereka," ungkap Kabagren Kompol Kaharuddin .

Terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy Samola saat dikonfirmasi mengatakan," kegiatan ini dilakukan selain untuk meringankan beban kebutuhan sehari hari juga merupakan momentum yang tepat untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," terang Kapolres Gowa

Terima kasih saya ucapkan kepada personil yang setiap saat meluangkan waktu untuk peduli dan berbagi dengan sesama, tambah Boy

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN